ARIA OF GEMINI TIGER – Iskandar Widjaja

Setelah setengah tahun hiatus dari perilisan single baru, ISKANDAR akan merilis “Aria of a Gemini Tiger” pada tanggal 6 Juni, hari ulang tahunnya yang sebenarnya.
Lahir pada tahun 1986, dalam zodiak Cina Macan dan di bulan Juni sebagai Gemini, DNA lagu-lagu tersebut menggambarkan tipe kepribadian dan perjalanan batin ISKANDAR.
Kombinasi astrologi barat dan Cina memungkinkan wawasan mistis yang mendalam. Gemini- Tiger Combo telah digambarkan sebagai “Sosial, berani, dan tidak terduga, selalu mencari pengalaman baru, emosional dan sering membimbing diri mereka sendiri dengan naluri mereka daripada logika. Mereka memiliki sedikit minat dalam melakukan hal-hal seperti yang dilakukan orang lain di masa lalu dan terus-menerus mencari ide-ide baru. Mereka selalu bergerak dan selalu mencari obsesi berikutnya.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa anggota kombinasi tanda ini egois, tetapi akan lebih tepat untuk menyebut mereka fokus pada diri sendiri. Anggota tanda ini memiliki kualitas magnetis tentang mereka yang membuat orang lain berhenti dan memperhatikan mereka. Mereka melakukan yang terbaik dalam peran kepemimpinan dan menyukai tantangan, itulah sebabnya mereka sering menjadi penulis DAN sutradara atau musisi DAN penulis lagu.”

Sama seperti deskripsi itu, lagu ini menggabungkan sensitivitas lirik dan figurasi upbeat dengan intensitas dinamis yang luar biasa. Mulai dari pola seperti barok hingga suara Hollywood yang romantis. Ide video musik ini muncul setelah ISKANDAR menerima telepon dari pengusaha Indonesia Tomy Winata, yang menyarankan pengambilan gambar di pulau pribadinya, Pusat Konservasi Margasatwa Tambling, rumah bagi lebih dari 30 Harimau Sumatera yang hidup bebas, konsentrasi tertinggi di dunia. Tambling adalah tempat yang benar-benar unik. Tidak dapat dijangkau dengan penerbangan charter komersial, seseorang harus naik perahu selama 8 jam dari Sumatera atau terbang secara pribadi. Pulau ini dalam kondisi murni mutlak, alam murni tanpa perubahan. Membuang sampah sembarangan mendapat denda 50 USD, sebenarnya. Ini adalah apa yang akan didefinisikan sebagai surga di bumi. Ini mencakup 48.153 hektar hutan dan sekitar 14.089 hektar cadangan laut. Pulau yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera ini merupakan daerah yang sangat terpencil sehingga ideal untuk perlindungan satwa liar.

Kesempatan untuk shooting/ambil gambar di Tambling adalah sekali seumur hidup, untuk dapat menggabungkan energi dengan Macan, merasakan kekasaran, menjadi satu dengan mereka, menjadi saudara mereka, kembaran mereka, Gemini mereka, membangkitkan batin harimau, jinak dan mendisiplinkan binatang batin sambil tetap menjaga api binatang itu tetap hidup, begitulah narasi dari lagu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *